Apes Betul Diaz: Bikin Gol Kemenangan, lalu Cedera

Leipzig – Apes betul Brahim Diaz saat membela Real Madrid menghadapi RB Leipzig. Usai bikin gol kemenangan, Diaz malah cedera.
Diaz jadi starter di lini serang bareng Vinicius Junior dan Rodrygo pada leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions di Leipzig Arena, Rabu (14/2/2024) dini hari WIB.

Madrid berada dalam tekanan Leipzig sejak menit awal, meski mereka masih bisa bertahan dari gelombang serangan. Kiper Andry Lunin harus bekerja ekstra keras.

Barulah tiga menit selepas jeda, Diaz memecah kebuntuan lewat cara luar biasa. Mendapat bola di sisi kanan, Diaz melakukan solo run melewati beberapa pemain Leipzig sampai memasuki kotak penalti.

Mendapat ruang bebas, Diaz langsung menembak bola ke pojok kanan atas gawang Leipzig. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai dan Diaz dinobatkan sebagai man of the match.

“Saya mendapat bola, setelah gocekan pertama, saya melihat mereka takut untuk melakukan tekel, mereka malah mundur, dan dari situlah saya menendang bola ke pojok atas. Saya melihat Vini meminta bola, tapi saya ragu memberikannya. Makanya saya tembak saja. Golnya cantik,” ujar Diaz di Football Espana.

Sayangnya, Diaz tidak bisa menuntaskan laga secara penuh karena harus ditarik keluar pada menit ke-84, karena mendapat cedera betis saat lagi menggocek lawan.

“Jujur, saya belum tahu kondisinya seperti apa, saya jujur ini. Saya merasakan ada masalah dan saya tidak tahu apakah ototnya tertarik atau lainnya. Saya rasa besok akan ada tes medis dan semoga saja tidak kenapa-kenapa,” Diaz menambahkan.

Madrid tentu berharap Brahim Diaz tidak perlu absen lama, mengingat sudah banyak pemain yang masuk ruang perawatan. Diaz sudah bikin delapan gol dan tiga assist, termasuk dua gol di Liga Champions musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*