Gangguan Cepat Teratasi, Layanan Data dan Sinyal Indosat Sudah Normal

Gangguan Cepat Teratasi, Layanan Data dan Sinyal Indosat Sudah Normal

Indosat Ooredoo Hutchison

Layanan data Indosat sudah pulih setelah sempat mengalami kendala pada Minggu malam (26/1/2024). Permasalahan layanan data Indosat bisa normal dengan cepat setelah sebagian sinyal Indosat sempat tren di Twitter.

SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison Steve Saerang menyatakan layanan data Indosat sudah kembali normal sepenuhnya.

Ia memohon maaf atas kendala layanan data yang sempat dirasakan oleh pelanggan Indosat.

“Kami sangat https://sportifkas138.site/ berterima kasih atas kesabaran dan kesetiaan pelanggan menunggu pulihnya layanan data kami,” katanya.

Steve mengimbau kepada pengguna Indosat untuk mencoba layanan data Indosat secara berkala. Jika masih menemukan permasalahan, pelanggan IM3 dan Tri diminta untuk segera menghubungi layanan pelanggan.

Menurut laporan netizen di media sosial, indikator jaringan Indosat muncul, tetapi sinyalnya tidak jalan dan tidak bisa dipakai.

Steve sebelumnya menjelaskan bahwa permasalahan layanan data Indosat sempat dialami oleh pengguna Indosat di wilayah tertentu. Namun, selama ada kendala, layanan telepon dan SMS Indosat masih berjalan normal.

“Kami memohon maaf atas dampak gangguan yang dirasakan oleh pelanggan di wilayah tertentu,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*