Kemewahan Pesta Ulang Tahun Gadis di Palembang


Palembang – Gadis SMA di Palembang bernama Tali Kasih merayakan pesta ulang tahun (Ultah) yang ke 17 dengan mewah. Konsep pesta yang dirayakan bertema kerajaan dengan berbagai dekorasi didominasi merah.
Acara pesta ultah yang diadakan gadis ini dilakukan di gedung The Sultan Convention pada Minggu (28/1/2024). Perayaan mewah yang digelar tersebut pun viral di media sosial.

Bahkan, dalam video yang beredar Tali Kasih mendapatkan hadiah mobil soprt merah Toyota Supra GR yang harganya ditafsir Rp 2,19 miliar yang orang tuanya.

Ternyata, usut punya usut orang tua dari gadis itu merupakan mantan Kepala Desa (Kades) Sungai Ketupak, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel bernama Nedi Suwiran.

Kades Sungai Ketupak, Suwenhar membenarkan Nedi merupakan mantan Kades Sungai Ketupak, Kecamatan Cengal, OKI. Nedi, lanjutnya, sudah tidak menjabat lagi menjadi kades sejak 2021.

“Dia (Nedi) itu mantan kades, pas 2021 dia sudah tidak menjabat lagi. Pas sudah berhenti jadi kades, dia fokus ke bisnisnya,” kata Suwenhar saat dikonfirmasi pada Kamis (1/2/2024).

Dia mengatakan bahwa Nedi memiliki bisnis alat berat dan bekerja sama dengan suatu perusahaan asuransi alat berat.

“Dia itu memang punya bisnis alat berat dari dulu dan dia juga ada kerja sama dengan perusahaan asuransi alat berat,” ungkapnya.

Suwenhar sendiri mengatakan bahwa selama Nedi menjabat menjadi kades, kinerjanya cukup baik dalam menjalankan tugasnya.

“Kinerjanya sewaktu menjabat jadi Kades Alhamdulillah baik-baik saja, tidak ada PR sewaktu beliau pensiun,” katanya.

Camat Cengal, Musa mengaku cukup mengenal Nedi Suwiran saat dirinya masih menjabat Kasi Trantib di Kecamatan Cengal.

“Iya saya kenal Pak Yan-sapaan Nedi Suwiran saat menjadi Kepala Desa (Kades) Sungai Ketupak, saya masih di Kasi Trantib Kecamatan Cengal,” ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis.

Kata dia, Yan menjabat Kades Sungai Tupak selama 3 periode. Usai menjabat Kades, Yan kemudian pindah domisili ke Plaju, Kota Palembang.

“Kalau tidak salah 2019 beliau sudah selesai menjabat Kades di periode ke-3. Saat ini PakYan sudah pindah domisili ke Palembang,”ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*