Lautaro Martinez Gak Nyangka Bisa Bikin 100 Gol Untuk Inter

Lautaro Martinez Gak Nyangka Bisa Bikin 100 Gol Untuk Inter

Lautaro Martinez from FC Internazionale is celebrating a goal during the Serie A TIM match between US Lecce and FC Internazionale in Lecce, Italy, on February 25, 2024. (Photo by Gabriele Maricchiolo/NurPhoto via Getty Images)

Milan – Lautaro Martinez tak menyangka bisa bikin lebih dari 100 gol untuk Inter Milan di Serie A. Ia kini menjelma menjadi mesin gol utama Si Ular.
Inter Milan meraih kemenangan meyakinkan 4-0 di markas Lecce, di Via del Mare, Senin (26/2/2024) dini hari WIB. Lautaro kembali menunjukkan ketajamannya di laga ini dengan bikin brace. Sementara dua gol lainnya lahir lewat Davide Frattesi dan Stefan de Vrij.

Torehan dua golnya ke gawang Lecce membuat Lautaro kini telah mencetak lebih dari 100 gol di Serie A untuk Inter, atau tepatnya 101 gol. Ia menjadi pemain asing ketiga yang bisa bikin 100 gol untuk Inter setelah Istvan Nyers dan Mauro Icardi.

Ketajaman Lautaro terus meningkat sejak bergabung dengan Inter pada 2018. Pada musim ini, ia menjadi mesin gol utama Si Ular. Pria asal Argentina ini telah mengemas 25 gol dari 33 laga di semua ajang.

Lautaro mengungkap cukup sulit menentukan gol favoritnya selama membela Inter. Ia memilih gol pembukanya ke gawang Lecce jadi favoritnya.

Hal itu karena gol tersebut merupakan gol ke-100 nya untuk Inter. Lautaro mengaku sama sekali tak menyangka bisa bikin gol sebanyak itu untuk Nerazzurri. Ia berterima kasih kepada keluarga yang selalu mendukungnya hingga bisa menorehkan rekor tersebut.

“Sulit untuk memilih, tapi saya akan mengatakan yang ke-100. Ketika saya meninggalkan rumah pada usia 15 tahun, saya tidak berpikir semua ini bisa terjadi. Saya berhutang semuanya pada keluarga saya,” ujar Lautaro dikutip dari Football Italia.

Lautaro kini masih berpeluang memecahkan rekor sebagai pemain dengan gol terbanyak dalam satu musim Serie A. Rekor tersebut masih dipegang oleh Ciro Immobile dengan 36 gol. Lautaro sendiri telah bikin 22 gol di Liga Italia musim ini.

Ia juga berpeluang membawa Inter meraih Scudetto dengan status sebagai capocannoniere. Lautaro berada di puncak daftar top skor. Sementara, Inter di urutan teratas Serie A dengan 66 angka unggul sembilan angka dari Juventus di urutan kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*