Simeone Nilai Inter Sedang Percaya Diri Banget

Simeone Nilai Inter Sedang Percaya Diri Banget

Soccer Football - Serie A - Inter Milan v Juventus - San Siro, Milan, Italy - February 4, 2024 Inter Milan players celebrate after Juventus Federico Gatti scores an own goal and first for Inter Milan REUTERS/Daniele Mascolo

Jakarta – Inter Milan dalam laju sip di musim ini. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menilai Nerazzurri dalam situasi percaya diri yang tinggi.
Inter Milan vs Atletico Madrid berhadapan di leg pertama 16 besar Liga Champions. Duel ini berlangsung di Giuseppe Meazza, Rabu (21/2/2024) dini hari WIB.

Lautaro Martinez cs merupakan finalis tahun lalu. Di sisi lain, Atletico sangat buruk karena pada musim lalu gagal di fase grup.

Di atas kertas, Inter mungkin menjadi unggulan. Pasukan Simone Inzaghi ini mampu menang terus dalam delapan laga terakhir di Liga Italia musim ini.

Laju sip Inter ini tak lepas dari rasa percaya diri yang tinggi. Hal tersebut dinilai oleh Simeone.

“Bicara soal Inter, kita harus berpikir bahwa mereka termasuk di antara empat atau lima tim terbaik di Eropa saat ini. Cara mereka bermain di Liga Champions tahun lalu dan kini bersaing dengan lebih percaya diri,” kata Simeone, yang dikutip dari situs resmi Atletico.

“Saya sangat menyukai cara mereka bermain, mereka bermain sederhana dan terkadang itulah yang terbaik. Ini akan menjadi pertandingan sengit,” sambungnya.

Simeone sadar betul bahwa timnya tidak akan bisa dengan mudah menjinakkan Inter. Tim asal Italia itu punya banyak pemain berkualitas.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit melawan tim hebat yang bekerja dengan sangat baik dan memiliki banyak pemain di area tersebut dengan kualitas dalam menggerakkan bola dan ketika mereka harus mundur, mereka harus mundur,” Simeone menegaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*