Tawuran Pelajar di Tangsel, Polisi Ultimatum Jemput Paksa Pelaku di Sekolah

Jakarta – Tawuran antarpelajar terjadi di wilayah Pondok Aren, Tangerang Selatan. Akibatnya, dua pelajar terluka terkena sabetan senjata tajam.
Ada 2 anak muda yang terluka diamankan oleh Pokdar Kamtibmas. Luka di bagian pinggang atas sebelah kiri diduga akibat sabetan senjata tajam yang belum tahu jenisnya apa dan satu orang lagi luka ringan di bagian pipi,” kata Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq saat dihubungi, Minggu (18/2/2024).

Tawuran itu terjadi pada Sabtu (17/2) dini hari. Pihak kepolisian mendapatkan informasi dari warga sekitar terkait aksi tawuran itu pecah di lokasi kejadian.

“Jadi Sabtu pagi subuh kemarin ramai di jaring komunikasi Pokdar Kamtibmas melalui HT ramai ada tawuran di daerah Pondok Karya Bintaro,” ujarnya.

Termasuk korban terluka, total tiga orang pelaku tawuran sudah berhasil diamankan. Dia mewanti-wanti para pelaku lainnya mereka untuk menyerahkan diri atau dijemput di sekolah masing-masing.

“Saat ini ketiga pelajar tersebut kami panggil orang tua ke kantor dan kami wajibkan lapor setiap Senin dan Kamis. Mereka (para pelaku) semua masih pelajar dan bersekolah di SMA dan SMK di daerah Jaksel,” kata dia.

“Personel Polsek Pondok Aren sudah mendapatkan data pelaku tawuran. Silahkan cepat atau lambat segera menyerahkan diri atau langsung dijemput ke sekolah masing-masing,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*