Thiago Sudah Selesai di Liverpool?

Thiago Sudah Selesai di Liverpool?

WOLVERHAMPTON, ENGLAND - FEBRUARY 04:  Thiago Alcantara of Liverpool during the Premier League match between Wolverhampton Wanderers and Liverpool FC at Molineux on February 4, 2023 in Wolverhampton, United Kingdom. (Photo by Marc Atkins/Getty Images)

Jakarta – Thiago Alcantara banyak dibekap cedera di Liverpool musim ini. Juergen Klopp tak yakin pemain The Reds itu bisa bermain di sisa musim ini.
Cedera otot yang menghambat Thiago beraksi untuk Liverpool. Dia sudah menepi sejak 4 Februari 2024.

Masalah kebugaran sering membuat Thiago harus absen di Liverpool/ Masalah pinggul, hamstring, paha, betis, lutut, sampai virus corona yang menghambat pemain 32 tahun itu beraksi di lapangan.

Mengenai cedera terbaru Thiago, Klopp menegaskan bahwa dirinya tak yakin bahwa pemain Spanyol itu akan bisa bermain di sisa musim.

“Ada beberapa hal, tapi apa yang harus dia lakukan sekarang dari sudut pandang medis dan saya tak tahu apakah itu akan berarti dia bisa bermain lagi,” kata Klopp di Mirror.

“Ini bukan jangka pendek dan itulah mengapa saya tak 100 persen yakin dalam hal itu. Saya tak yakin apakah sama tapi wilayahnya sama,” kata dia menambahkan.

Thiago mungkin sudah memainkan laga terakhirnya untuk Liverpool. Kontraknya dengan The Reds akan selesai pada Juni 2024.

Di Liverpool, Thiago bergabung pada awal musim 2020/2021. Dia bermain sebanyak 98 pertandingan di semua ajang dengan sumbangan tiga gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*