Tiba di Jakarta, Chris Martin Coldplay Pamer Jalan Nyeker

Tiba di Jakarta, Chris Martin Coldplay Pamer Jalan Nyeker

Chris Martin berjalan tanpa alas kaki jelang konser. (Instagram @coldplay)

Para personel Coldplay akhirnya mendarat di Jakarta, Selasa (14/11/2023) kemarin. Kedatangan perdana band asal Inggris di Indonesia itu pun langsung ‘dirayakan’ sang vokalis, Chris Martin, dengan berjalan tanpa alas kaki alias nyeker di jalanan ibu kota.

Momen Chris Martin berjalan kaki https://rumahkasterbaik.lat/ nyeker itu pun dibagikan oleh akun Instagram resmi Coldplay (@coldplay). Dalam unggahan tersebut, Chris Martin swafoto (selfie) bersama manajernya, Phil Harvey di jembatan penyeberangan orang (JPO) kawasan Karet.

Dalam tersebut, Chris Martin terlihat menggunakan topi hitam dan kaus berwarna abu-abu terang, sementara itu Phil Harvey mengenakan kaus abu-abu gelap. Keduanya terlihat sangat berkeringat hingga baju basah.

Pada foto kedua, Coldplay membagikan momen vokalis berusia 46 tahun itu berjalan kaki tanpa alas kaki alias nyeker. Penampilan Chris Martin tampak sangat santai dengan celana pendek hitam yang dikenakannya. Berdasarkan penelusuran, lokasi foto kedua tampak seperti di Waduk Setiabudi.

Chris Martin mengunggah swafoto bersama sang manajer, Phil Harvey, dengan latar situasi jalanan di kawasan Sudirman, Jakarta. (Instagram @coldplay)

Epic walk in Jakarta (Jalan-jalan epik di Jakarta),” tulis Coldplay melalui takarir (caption), dikutip Rabu (15/11/2023).

Unggahan tersebut pun langsung disambut meriah oleh warganet Indonesia. Sebagian besar komentar bergurau dengan meminta Chris Martin untuk menggunakan sandal.

“Awas jangan cuman perkara kerikil nyelip di kuku gajadi konser, nanti penonton kecewa,” kata salah satu warganet melalui kolom komentar.

Heya Kris.. of you go barefoot “Nyeker” in Jakarta you will get worms… “cacingan” then.. Kudu minum Kombantrin!” komentar warganet lainnya sambil menyisipkan emotikon tertawa.

Selain memperingatkan ancaman bahaya berjalan kaki nyeker di Jakarta, tidak sedikit juga warganet yang menyebut Chris Martin sudah cocok menjadi warga lokal.

“Warlok (warga lokal) mana neh? wkwk,” gurau salah satu warganet.

“wkwkwkkwkw akamsiiiii (anak kampung sini),” kata netizen lainnya.

“Kabar terakhir masih jalan menuju Indramayu,” ujar warganet lainnya sambil bercanda.

Sebagai informasi, konser Coldplay ‘Music of the Spheres World Tour’ akan dilaksanakan hari ini, Rabu (15/11/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Berdasarkan jadwal hingga saat ini, para calon penonton dapat mulai memasuki pre-function area pukul 13.00 WIB.

Pintu masuk menuju venue GBK mulai dibuka pukul 17.00 WIB bagi pemegang tiket Ultimate Experience dan My Universe. Sementara itu, pemegang tiket seluruh kategori baru bisa memasuki venue saat pintu dibuka pukul 17.30 WIB.

Nantinya, Coldplay ‘Music of the Spheres World Tour’ Jakarta akan dibuka oleh penampilan musisi lokal, Rahmania Astrini. Penampilan Chris Martin, Guy Berryman, Jonny Buckland, dan Will Champion akan mulai pukul 21.00 WIB.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*